Senin, 03 Agustus 2015

Sinopsis Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo Part II | Download

Ditulis Oleh :DeeRa. Katagori:

Informasi Deera - Sinopsis Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo Part II. | Download Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo
Ini merupakan episode Bagian kedua  untuk drama korea oh my ghost  Part II sebelum nya saya sudah berikan info Sinopsis Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo Part I tentunya dengan sub title indo . Sekarang yuk kita lanjut

Di perjalanan pulang, Bong Sun membeli banyak kubis sampai ia keberatan membawanya. Ia berlatih memotong-motong kubis itu, tapi karena ia hidup di asrama, yang ada penghuni lain protes karena berisik. Bong Sun cuma bisa minta maaf dan mencoba untuk tak bersuara.
Kubis-kubis itu ternyata diolah Bong Sun menjadi bubur kubis. Saat ia masih kecil dan sering punya masalah pencernaan, neneknya sering membuatkan bubur kubis. Neneknya menakutinya dengan jarum akupunktur kalau Bong Sun tak mau memakannya, jadi terpaksa ia menurut. Kalau dipikir-pikir, neneknya tak hanya membuat perutnya lega, tapi juga hatinya. Jadi Bong Sun mengupload foto bubur kubis yang ia buat beserta resepnya dan cerita itu di blognya.



Sedang asik mengetik, tiba-tiba pintu kamar Bong Sun diketuk karena ada kiriman. Buru-buru ia mematikan dupanya, berharap baunya segera hilang. Tapi karena sudah tak ada suara lagi, Bong Sun tak jadi membuka pintu dan menyalakan dupanya lagi.



Di Sun restoran, seorang anak laki-laki berlarian sementara ibunya yang food blogger sibuk memotret makanannya. Wanita yang cerewet ini meminta Bong Sun memanaskan lagi makanannya karena sudah dingin dan gambarnya jadi tak bagus. Bong Sun mencoba menjelaskan kalau nanti mienya akan terlalu matang dan jadi tak enak, tapi wanita itu tak mau dengar, ia sudah menjadi food blogger selama 5 tahun, dan Bong Sun cukup melakukan apa yang dimintanya. Terpaksa Bong Sun menurut. Sementara anak kecil yang tadi lari-larian mulai bosan dan bertanya kapan ibunya selesai?



Saat makanan itu selesai dipanaskan, anak kecil yang masih berlarian tadi tak sengaja menabrak Bong Sun yang membawa mangkuk panas dengan tangan kosong. Tangan Bong Sun yang terkena kuah panas, tapi si food blogger langsung memarahinya, bagaimana kalau anaknya terluka? Bong Sun cuma bisa berkali-kali meminta maaf sambil menahan sakit di tangannya. Wanita itu tak mau dengar, anak-anak memang sewajarnya berlarian, tapi orang dewasa yang harusnya hati-hati, pelatihan karyawan macam apa ini?


Sun Woo yang melihat semuanya daritadi akhirnya turun tangan. Ia mendekati anak itu dan bertanya berapa umurnya? Apa kau belajar kalau tak boleh berlarian di tempat umum? Anak itu mengiyakan. “Lalu apa kau melakukan sesuatu yang salah?” tanya Sun Woo lagi. Anak itu mengiyakan juga. Ibunya yang malah marah. Sun Woo tau kalau pelanggan itu marah karena ia mendisiplinkan anaknya, tapi ia juga marah karena karyawannya didisiplinkan.

Penasaran dengan sinopsinya ? kalian Mau Download Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia ? Coba Lihat disini
atau baca sinopsis Kisah Selanjutnya untuk Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia Part II disini >> Sinopsis lengkap eps 1 part II <<

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3