Senin, 03 Agustus 2015

Sinopsis Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia - Part I

Ditulis Oleh :DeeRa. Katagori:

Informasi Deera - Sinopsis Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo. | Download Drama Oh My Ghost Eps 1 Sub Indo
Ini merupakan episode pertama untuk drama korea oh my ghost  tentunya dengan sub title indo

Silahkan dibaca dan semoga bermanfaat :
Sinopsis Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia Part I

Malam hari di kota Seoul, Na Bong Sun berjalan dengan terkantuk-kantuk. Tanpa sadar ia melewati ambulance yang lalu berjalan membelah keramaian kota menuju rumah sakit. Di dalamnya seorang pria berusia sekitar 25 tahun ditemukan tak sadar di sebuah club di Itaewon. Tanda vitalnya tak stabil, dan suhu tubuhnya di bawah 25 °C.


Ini kejadian kesekian kalinya, padahal Seoul sedang dilanda musim panas yang sangat panas. Semua korban sedang bersama wanita sebelum kejadian, tapi tak ada yang menghubungkan wanita-wanita itu. Tapi ada satu kesamaan, semua sangat cantik dan badannya proporsional. Polisi curiga, jangan-jangan hantu?



Sementara itu, seorang wanita cantik berbadan proporsional mengomel sendirian di pinggir jalan. Seseorang keluar dari tubuhnya, dan membuat wanita itu kebingungan tak mengingat apa yang terjadi. Shin Soon Ae, berjalan lemas menembus orang-orang yang melewatinya. Bunga-bunga yang tadinya mekar dengan cantik, berubah menjadi hitam dan layu begitu Soon Ae lewat.

Bong Sun yang masih berjalan dengan terkantuk-kantuk berpapasan dengan Soon Ae. Ia berhasil menghindar sebelum menabrak Soon Ae, dan minta maaf lalu lanjut berjalan sambil menepuk-nepuk pipinya agar sadar. Soon Ae menoleh heran pada Bong Sun yang menjauh, kau bisa melihatku? Lalu ia menghilang seperti asap.

Siaran radio memberitahu kalau suhu tertinggi hari itu akan mencapai 30 °C, tapi semua orang pasti punya cara untuk melawan panas. Menyalakan AC atau kipas angin, atau menonton film horor mungkin bisa membantu, saran si penyiar radio. Ngomong-ngomong soal hantu, biasanya orang akan berpikir hantu dengan gaun putih dan rambut hitam panjang hanya muncul di rumah tak berpenghuni. Tapi kenyataannya, mereka ada di kehidupan sehari-hari kita. Sekarang. Di dekat kita. Dan berbicara pada kita.

Kisah Selanjutnya untuk Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia Part I ini bisa di baca disini >> Sinopsis lengkap eps 1 << untuk part II nya bisa dibaca disini (Oh my ghost eps 1 Part II)

Mau Download Drama Oh My Ghost Episode 1 Bahasa Indonesia ? Coba Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3