Senin, 03 Agustus 2015

Enam Posisi Seks yang dapat membakar Kalori dengan cepat

Ditulis Oleh :DeeRa. Katagori:

Informasi deera - Ternyata Aktifitas seksual yang Anda lakukan bersama pasangan, baik itu berciuman dan bermesraan, selain membuat perasaan Anda senang, menambah keakraban dan keintiman, juga membuat tubuh Anda sehat. Beberapa gerakan dapat membakar banyak kalori dalam tubuh Anda, seperti yang dikutip dari Woman's Day berikut ini.

Berciuman: 68 kalori per jam
Menurut Jaiya Kinzbach, seorang seksolog dari Los Angeles, berciuman dapat membakar 68 kalori dalam tubuh manusia. Belum lagi jika selama berciuman Anda dan pasangan saling memberikan sentuhan, kalori yang terbakar hampir mendekati angka 90.

Menanggalkan pakaian: Minimal 8 kalori
Memang sebuah hubungan seksual pada dasarnya mengarah pada kontak organ seksual. Tetapi jauh sebelum mencapai tahap itu Anda perlu tahu bahwa melepas pakaian pasangan Anda satu persatu sudah membakar sedikitnya 8 kalori dalam tubuh Anda.

Memijat: 80 kalori per jam
Pijatan selain dapat memberikan rasa tenang pada pasangan juga dapat memberikan keuntungan bagi si pemijat. Sedikitnya 80 kalori dalam tubuh Anda terbakar karenanya, terlebih lagi jika dilakukan dengan cara yang lembut dan sensual.

Berhubungan seks: 140 kalori per jam
Berhubungan seks yang dilakukan setelah menikmati makan malam atau makan siang sepertinya pas, mengingat jumlah kalori yang dibakar saat melakukan hubungan intim adalah 140 kalori. Belum lagi saat melakukannya Anda mengeluarkan suara rintihan, 18 hingga 30 kalori ikut terbakar. Lalu saat Anda mencoba posisi woman-on-top di mana paha dan pantat lebih banyak bekerja di sana, membuat 207 kalori terbakar dalam 30 menit.

Seks oral: 100 kalori dalam 1,5 jam.
Sepertinya tidak banyak gerakan yang diperlukan saat melakukan oral seks. Tetapi justru dapat membantu Anda membakar 100 kalori dalam 30 menit.

Sentuhan tangan: 100 kalori per jam
Dalam melakukan pemanasan, sentuhan dan rabaan tangan pada bagian tubuh pasangan membuat kalori Anda terbakar sebanyak 100 kalori.

Dansa: 103 kalori per 1,5 jam
Menurut Anda mungkin dansa bukan ritual yang umum sebelum bercinta. Tapi Anda bisa coba pilih lagu yang bisa membangkitkan suasana romantis dan tenang, lalu berdansalah. Sedikitnya 103 kalori terbakar saat melakukannya. Hampir setara dengan seks oral bukan?

Bercinta: 238 kalori
Jika Anda terbiasa melakukan pemanasan sebelum bercinta, berciuman dengan cara yang sensual, memberikan rabaan pada tubuh pasangan, melepaskan pakaiannya hingga akhirnya terjadi kontak seksual, lihatlah berapa banyak kalori yang telah terbakar. 238 kalori! Cukup banyak bukan?

Anda bisa memahami sekarang, bagaimana suatu kehidupan seksual tidak hanya memberikan kepuasan dalam hati Anda dan pasangan, meningkatkan keharmonisan dan menambah keakraban, tetapi juga menyehatkan tubuh Anda berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3