Rabu, 22 Januari 2014

Cara dan Contoh SMS PDKT

Ditulis Oleh :DeeRa. Katagori: , , ,

PDKT merupakan sebuah teknik untuk mendekati calon pasangan kita.., PDKT juga bisa di Artikan sebagai langkah awal sebelum melalui sebuah proses percintaan yang disebut dengan istilah Pacaran. 

PDKT sebenarnya singkata dari kata "PenDeKaTan", dimana merupakan sebuah proses agar kita menjadi lebih akrab dengan orang yang kita dekati. Pendekatan tidak mulu mulu soal cinta namun istilah PDKT selalu di identikan dengan "Pendekatan" dengan calon kekasih baik itu pria maupun wanita. 

Salah satu Bentuk PDKT yang mudah adalah melalui SMS yang lebih dikenal dengan SMS PDKT. Nah kali ini Deera ingin sedikit berbagi tentang Contoh Contoh SMS PDKT yang mungkin saya saat ini sedang kalian cari cari.. 

Yang Deera saranin jika kalian baru kenal jangan lansung asal Bilang cinta, Cobalah dulu membuat sedikit basa basi seperti : 

"Tadi siang kamu terlihat lebih manis make make jepit rambut itu"
Ungkapan tentang gaya busana dia atau penampilan dia yang sederhana terkadang buat dia senyum senyum sendiri, dan pada akhirnya ini akan membuat percakapan kalian melalui sms akan berlanjut. Tugas anda selanjutnya adalah memberikan kesan nyaman si dia saat sedang ngobrol dengan kalian melalui sms. Sekali sekali berikan sindiran sindiran cinta yang sekiranya bisa buat dia GR dan senyum senyum sendiri Cotohnya:

"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya." 
Ketika dia sudah mulai nyaman berkomunikasi  dengan kalian barulah sedikit ngombal  tapi jangan terlampau keseringan biar ndak terdengar basi.
Hari-hariku akan serasa beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis dari bibirmu...
Tunggu dan lihat respon dia dan lanjutkan komunikasi sesuai dengan respon tersebut..

Kurang lebih seperti itu caranya,  Beberapa pilihan kata kata sms PDKT bisa kalian lihat dibawah dan ingat jangan terlalu berlebihan.. sesuaikanlah dengan situasi dan kondisi percakapan kalian saat itu.. dan jangan lupa melakukan improvisasi.
 Dalam lamunan di tengah kesendirianku, diterpa bayang-bayangmu. Seketika airmataku luluh. Kapan kau akan kembali, aku akan selalu setia disini menantimu...
Kamu jangan katakan apa-apa, juga jangan lakukan apa-apa. Jika kamu terima cintaku ini, tolong misscall aku saja...
Semoga saja peri malam akan menyampaikan salamku untukmu, dan semoga kamu selalu memikirkan tentang aku, seorang yang selalu mencintaimu setulus hati...
Aku benar-benar tak tau, apa yang telah meracuni hatiku sehingga bisa jatuh cinta padamu...
Walau kau berada jauh di sana, tetap hatiku ini untukmu, biarlah jika ini hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu seorang...
Sejauh apapun jalan yang harus aku tempuh, dan berjuta rintangan akan kuhadapi, apabila kutemui kau sedang menungguku di ujung jalan itu...

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3